Cara Blokir Nomor Hp Telkomsel yang Sudah Terbukti

Hari ini mazinu akan berbagi kepada anda tentang Bagaimana Cara Blokir Nomor Hp Telkomsel. Memblokir nomor telephone seseorang yang tidak kita sukai memang terkadang menjadi jalan pintas seseorang. Karena dengan kita blokir nomor tersebut maka kita tidak akan terganggu oleh no ponsel dari telkomsel tersebut. Lalu bagaimana cara memblokir nomor hp telkomsel tersebut??? Yup, pastinya anda akan penasaran, untuk itu baca trik untuk blokir nomornya dibawah ini.

Cara Blokir Nomor Hp Telkomsel

Jika anda merasa sangat terganggu dengan adanya sms dari orang yang tidak anda inginkan, untuk itu cara termudah yaitu dengan memblokir nomor HP orang tersebut, sehingga anda aman dari gangguan sms orang yang tidak anda inginkan, terlebih kalau orang tersebut mengirim sms Bom, yaitu satu pesan yang dikirim berkali-kali bahkan sampai ribuan kali sehingga menyebabkan kita emosi, untuk itu anda harus tahu Cara Blokir Nomor Hp Telkomsel ini.

Untuk itu mazinu akan share tentang Cara Blacklist atau Blokir Nomor Hp bagi Anda pengguna Telkomsel, seperti halnya Simpati, Hallo dan As. Maksudnya Jika kita ingin memblokir dengan cara di bawah ini, maka kita harus menggunakan nomor Telkomsel. Berikut langkahnya :

Cara Blokir Nomor Hp Telkomsel

Ketik: *500*22# dari layar handphone utama > klik Yes / Call.
Akan ada balasan yang berisi daftar menu layanan dari Telkomsel, yang isinya kurang lebih seperti ini :

  1. Info Layanan.
  2. Auto Reply
  3. Divert
  4. Copy
  5. Black List.
  6. White List.

Kemudian balas dengan menekan “Answer” dan isi dengan angka 5 – lalu Kirim.

Maka Telkomsel akan membalas dengan menampilkan menu Black List yang terdiri dari :

  1. Registrasi
  2. Tambah nomor pengirim
  3. Hapus nomor pengirim

Anda Balas dengan mengetikkan angka 1 untuk mengaktifkan fitur Black List – lalu Kirimkan. Kemudian Anda tinggal memasukkan nomor yang ingin Anda blacklist. Jika lebih dari satu maka bisa langsung didaftarkan bersama-sama sampai maksimal 10 nomor. Adapun Caranya yaitu dengan mengetik nomor tersebut dan dipisahkan dengan tanda koma dengan format : BTAM nomor.

Contohnya : BTAM 081259641121, 081812432, 081678123, dst. Lalu kirim ke 2255. Sangat mudah bukan? lalu kalau ingin menghapus daftar blacklist nya gimana? silahkan lanjutkan membaca. Sebelumnya anda bisa baca cara mempercepat download idm dahulu.

Menghapus Data Nomor yang Pernah di Blokir

Apabila suatu saat Anda ingin menghapus blacklist terhadap nomor yang sudah anda daftarkan, lakukan cara nomor 6 dengan ketik SMS : BAHP nomor lalu kirim ke 2255. Contoh: BAHP 081259641121.

Demikian artikel tentang Cara memblokir Nomor Hp Telkomsel yang Sudah Terbukti ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih telah membaca Cara Blokir Nomor Hp Telkomsel yang mazinu postingkan.

Labels : cara memblokir nomor hp telkomsel | cara blokir nomor telkomsel | cara blokir no hp milik orng laen | cara memblokir nomor hp telkomsel yang hilang | cara memblokir nomor telepon agar tidak bisa menghubungi kita |

Cara Blokir Nomor Hp Telkomsel yang Sudah Terbukti | mazinu | 4.5

Leave a Reply