Cara Instal 2 BBM di Android Dengan Mudah

Cara Instal 2 BBM di Android – BBM adalah aplikasi chat gratis yang bisa anda dapatkan di google playstore. BBM merupakan aplikasi chat terbaik yang hampir semua pengguna android menggunakan Blackberry Messeger ini. BBM sudah dikenal di banyak kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa karena fitur yang disediakan oleh bbm lumayan bagus dan gratis. Bagi anda pengguna BBM tapi ingin memasang dua BBM pada satu HP android maka inilah cara yang mudah untuk bisa anda praktekkan.

BBM di Android merupakan aplikasi yang bagus untuk bisa terhubung dengan teman kita melalui obrolan secara gratis, yang anda butuhkan hanyalah paket internet. Semakin banyak pengguna android maka semakin banyak pula pengguna BBM saat ini. Bahkan ada yang memiliki 2 pin sekaligus dalam hp Blackberry nya. Mungkin karena buat bisnis itu sah-sah saja, jadi memang perlu memiliki 2 pin BBM di Android bahkan lebih. Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya mengenai Cara Memperbaiki Speaker Blackberry yang Rusak.

Cara Instal 2 BBM di Android

Baca Artikel :

Cara Instal 2 BBM Langsung di Android

Cara Instal 2 BBM di Android dengan Mudah

Cara Instal 2 BBM dalam 1 HP android itu sangat mudah, bahkan tidak hanya 1 BBM saja, melainkan anda juga menginstall BBM hingga 3 sampai 4 BBM sekaligus, namun dengan ID dan pin yang berbeda. Tapi sebelum anda menginstal banyak BBM supaya dipertimbangkan dahulu, jika spesifikasi ponsel anda bagus sih tidak masalah, seumpama spesifikasi android anda kurang bagus? Pastinya sangat lemot bukan? Trik ini berguna juga pengguna android samsung, lenovo, smartfren, asus, mito, asus Zenfone, acer, evercoss, dan sebagainya. Yang jelas tutorial ini bisa digunakan untuk ponsel dengan jenis Android Smartphone. Baca juga : Daftar Harga Micro SD Termurah dan Terbaru.

memasang banyak bbm

Cara Memasang 2 BBM di Android

Berikut ini saya berikan cara install BBM lebih dari satu untuk hp android anda :

  1. Install dulu BBM anda, apabila belum punya silahkan download di playstore. (khusus yang sebelumnya belum instal BBM di android) apabila sudah pasang bisa lanjutkan cara kedua.
  2. Jika anda ingin memasang lebih dari 1 BBM,, maka silahkan download File dengan Format rar dibawah ini.
  3. BBM 2 (Klik jika anda ingin memasang 2 bbm sekaligus di HP anda), selanjutnya BBM 3 (Apabila anda ingin memasang 3 BBM langsung di android anda, asal tetap instal dulu BBM 2 nya).
  4. Instal kedua BBM tersebut, apabila di Android anda belum ada aplikasi untuk membuka file dengan format .rar (winrar) maka silahkan download dulu aplikasi yang bernama “ZArchiver” di google playstore agar bisa membuka file BBM yang anda download diatas.
  5. Jika sudah anda instal silahkan buka BBM anda, kemudian Login (masuk) dengan ID serta pin yang berbeda pada setiap BBM yang terinstal.
  6. Selesai!

Mudah bukan? Menurut pengalaman cara diatas work untuk android jelly bean,, apabila android anda adalah android gingerbread bisa anda coba. Dengan demikian anda mempunyai banyak PIN bbm di ponsel android anda. Semoga artikel yang saya tuliskan tentang Cara Instal 2 BBM di Android ini bermanfaat bagi anda.

Incoming search terms :

Cara Instal 2 BBM di Android Dengan Mudah | mazinu | 4.5

Leave a Reply