Cara Mempercepat Download IDM Menjadi Super 15x Lipat

IDM adalah alat yang membantu untuk mempercepat download di Internet. IDM merupakan singkatan dari Internet Download Manager yang sering digunakan orang untuk mempercepat proses download mereka, seperti untuk download video, game, software, aplikasi, dan sebagainya. IDM sudah terkenal dari dulu sampai sekarang dan IDM sudah update hingga beberapa versi, adapun versi untuk tahun 2014 ini setahu saya yaitu idman621build15 dan terus di Update demi kenyamanan pengguna setia IDM. IDM merupakan aplikasi yang mempunyai ukuran/kapasitas sangat ringan yaitu hanya 5MB saja, sehingga anda tidak perlu susah saat download IDM tersebut karena dalam waktu beberapa menit saja aplikasi tersebut sudah bisa anda dapatkan. Anda tertarik untuk mempunyai IDM? silahkan anda bisa download IDM di situs resminya yang dapat anda temukan di pencarian google. IDM bisa di Unduh secara gratis (trial) dan juga secara berbayar, namun buat apa cari yang berbayar kalau IDM yang gratis itu ada.. untuk itu anda harus gunakan cara mempercepat download idm ini.

Mempercepat Download IDM itu sangat mudah, terlebih IDM sendiri selalu update pembaruan agar kecepatan download yang ditawarkan IDM semakin cepat dan pengguna IDM (Internet Download Manager) tidak akan kecewa. Mempercepat Download IDM terkadang butuh proses yang cukup rumit, kalau anda tidak ingin rumit dan kesulitan tidak usah menggunakan cara ini karena menurut mazinu menggunakan IDM asli itu sudah cepat kok,, kenapa harus bingung cari yang lebih cepat lagi? tapi tidak usah khawatir, bagi anda yang ingin Cara Mempercepat Download IDM yang Terbukti Ampuh secara gratis bisa coba trik / tips IDM yang mazinu berikan ini secara gratis.

Berikut ini akan mazinu berikan trik tentang bagaimana cara mempercepat Download IDM dari aplikasi download manager yang kalian semua pasti mengetahuinya. Sebelumnya sudah saya jelaskan tentang apa itu IDM? Perlu anda ketahui bahwa Aplikasi ini sangat ampuh dan cepat untuk kita yang suka mendownload file di internet, adapun cara kerjanya sendiri adalah dengan menggunakan semua jaringan internet yang ada, dan kemudian di proses menjadi beberapa bagian saat proses download, dengan demikian IDM saat kita gunakan menjadi sangat cepat. Nah tidak jarang jika kita menggunakan aplikasi IDM ini teman kita yang koneksi Wifi yang sama dengan kita akses internetnya menjadi lambat / lemot, namun saran mazinu gunakan aplikasi ini sebaik-baiknya jangan serakah sehingga teman sebelah kita internetnya jadi lambat gara-gara kita menggunakan IDM ini. Nah untuk anda yang ingin memaksimalkan kinerja dari Kecepatan Download Internet Download Manager, berikut caranya :

3 Cara Mempercepat Download IDM

Salah satu cara yang paling ampuh dan terbukti banyak digunakan oleh pengguna IDM adalah Menggunakan aplikasi. Yaitu dengan cara mempercepat download IDM menggunakan IDM Optimizer. Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan baca tutorialnya dibawah ini:

Cara Mempercepat Download IDM

Cara Mempercepat Download IDM (Gambar 01)

Untuk download aplikasi idm optimizer silahkan bisa anda dapatkan di softpedia, bisa anda buka di google. Perhatikan gambar diatas, pilih IDM Optimizer dari softpedia yang gratis!

Aplikasi IDM Optimizer merupakan aplikasi yang memang dikhususkan untuk mempercepat IDM (internet download manager) agar lebih cepat lagi, caranya mudah yaitu hanya dengan menjalanakan aplikasinya kemudian klik tombol “Optimize Now”, dan restart program IDM dan lihat perbedaanya.

Cara Mempercepat Download IDM menggunakan Regedit :

Menggunakan Registry : yaitu kita mengganti settingan di registry agar lebih maksimal

  1. Buka RUN (Tekan Tombol windows+R lalu isikan regedit klik ok)
  2. pilih HKEY_CURENT_USER–>Software–>Download Manager
  3. Pada tab sebelah kanan cari—Conection Speed
  4. Klik kanan pilih Modify
  5. ganti dengan angka 99999999
  6. Klik OK dan exit dari Registry editor

Mempercepat Download IDM dengan Mensetting di pengaturan IDM :

1. Buka Aplikasi Internet Download Manager (IDM)
2. Pilih menu Opsi
3. Pilih tab koneksi lalupada batasan download beri tanda centang
4. ubah nilainya menjadi 99999, lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini:

Cara Setting Download IDM agar Cepat

Cara Mempercepat Download IDM (Gambar 02)

5. Pilih oke, dan selesai!

Demikian artikel tentang Cara Mempercepat Download IDM Menjadi Super 15x Lipat ini semoga bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa baca artikel lainnya juga.


Cara Mempercepat Download IDM Menjadi Super 15x Lipat | mazinu | 4.5

Leave a Reply