Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka

Bagaimana Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka di Window 7 dan 8? Bagi Anda yang hobi desain atau kerja di sebuah percetakan yang butuh sekali aplikasi atau software desain bernama Adobe Photoshop ini tentunya sangat bingung ketika tidak bisa membukanya. Dalam hati anda pasti bertanya kenapa kok tidak bisa di buka, padahal kemarin bisa dibuka sekarang photoshopnya gak bisa kebuka! Anda jangan khawatir, pasti ada jalan keluar dibalik semua masalah terutama topik yang akan kita bahas pada artikel ini.

Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka itu banyak sekali cara dan langkahnya, namun disini saya memberikan trik yang simple dan semua orang bisa melakukannya dengan sangat mudah dalam satu kali langkah. Sebetulnya tutorial ini saya buat berdasarkan pengalaman saya pribadi, karena di laptop saya tiba-tiba adobe photoshop cs3 punya saya tidak bisa terbuka, akhirnya saya googling dan nemu deh cara mengatasi Adobe Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka di Windows 7 ataupun di windows 8.

Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka di Windows 7 dan 8

Berikut adalah Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka bagi anda yang menggunakan windows 7 ataupun windows 8, mungkin bagi anda yang menggunakan windows XP juga bisa melakukan langkah ini barangkali bisa.

Caranya cukup Mudah, silahkan arahkan cursor ke Icon Adobe Photoshop anda.

Lalu klik kanan dan pilih Run As Administrator, perhatikan gambar dibawah ini :

Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka

Apabila anda bingung karena tidak ada icon Photoshop di Layar depan Windows anda, bisa melalui start menu, perhatikan gambar dibawah ini. Silahkan klik kanan pada aplikasi adobe photoshop kemudian pilih Run As Administrator.

Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka 1

Sangat mudah bukan? Saya rasa dengan cara itu anda sudah bisa membuka kembali adobe photoshop anda, baik photoshop cs3 cs4 ataupun cs5. Apabila masih belum bisa kebuka, coba uninstall aplikasi photoshop anda, kemudian install lagi photoshop anda, karena mungkin saja sebagian data photoshopnya kehapus atau kena virus ? ini tutorial uninstallnya yang bagus bisa uninstall sampai ke akar-akarnya (sampai bersih) : Cara Uninstall Software yang Tidak Bisa Dihapus. Kalau dengan cara diatas sudah bisa terbuka tidak usah di uninstall.

Semoga Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka yang saya tuliskan ini bermanfaat!


Cara Mengatasi Photoshop Yang Tidak Bisa Dibuka | mazinu | 4.5

Leave a Reply