Cara Menghapus Status di Facebook dengan Mudah

Bagaimana Cara Menghapus Status di Facebook? Status di facebook terkadang kita tidak sadar bahwa status yang sudah kita update tidak nyaman dilihat mata, atau terlihat seperti menjatuhkan harga diri kita. Namun itu semua bisa kita lakukan dengan hapus status facebook anda yang sudah terlanjur. Update status itu sangat mudah, namun terkadang ada beberapa orang yang tidak bisa cara menghapus status di facebook mereka.

Pernah kejadian gara-gara status di fb membuat seseorang menjadi tidak rukun, untuk itu gunakan facebook sebaik mungkin. Status di facebook yang sudah anda update di facebook menurut para ahli itu bisa dilihat sifat dan kepribadian anda, jadi dengan status yang sering anda update di fb maka sifat dan watak anda bisa dilihat dari situ.

cara menghapus status di facebook 2

Menghapus Status di Facebook itu sangat mudah untuk diterapkan, mungkin hanya dua langkah. Status di facebook memang terkadang menjengkelkan, bahkan bisa membuat pertengkaran kepada teman fb kita. Untuk itu sebelum membuat status anda harus sudah memikirkannya terlebih dahulu, facebook pun juga berkata “apa yang anda pikirkan?” nah anda juga harus berfikir jangan sampai sesuatu yang sekiranya tidak perlu di update di facebook itu yang jangan.

1. Do not click on any ads yourself.
2. Do not request, trick, pay, incentivize or coerce others to click ads.
3. Do not place any more than 3 adblocks on any website page.
4. Do not overlay ads over video, or other page content. (ie popups, lightboxes, sliders, etc)
5. Do not place ads on pages with little content, or too many ads.
6. Do not insert your ads in a frame or otherwise cloak the source of your traffic.
7. Do not send involuntary traffic to pages with ads, such as popups or interstitials (ie AdFly)
8. Clicks from proxies, VPNs, servers, scripts, bots and other redirects will be nulled as invalid.

Cara Menghapus Status di Facebook ini akan saya berikan langkah-langkahnya lengkap dengan gambarnya, namun perlu anda ingat lagi bahwa status yang akan anda hapus itu sifatnya permanen dan dijamin tidak akan ada lagi orang yang bisa melihat status yang anda bagikan setelah anda hapus, berikut langkah-langkahnya.

Cara Menghapus Status di Facebook

Bagi anda yang belum tahu tentang cara menghapus status di facebook berikut tutorialnya!

1. Buka akun facebook anda terlebih dahulu.

2. Lalu cari status facebook yang ingin anda hapus.

3. Kemudian klik panah yang ada dipojok kanan atas, jiika bingung lihat gambar dibawah ini :

Cara Menghapus Status di Facebook

4. Dan selanjutnya klik Hapus. Selesai! Dengan demikian status di fb anda sudah tidak bisa dilihat lagi oleh semua orang.

Demikian artikel tentang Cara Menghapus Status di Facebook dengan Mudah yang bisa saya postingkan, semoga bermanfaat dan anda bisa hafal cara untuk hapus status di fb. Baca juga artikel lainnya ya?


Cara Menghapus Status di Facebook dengan Mudah | mazinu | 4.5

Leave a Reply