Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila dengan Mudah

Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila dengan Mudah – Mozila adalah sebuah aplikasi untuk kita melakukan browising seperti mau menelusuri apa pun di google. Biasanya saat kita melakukan penelusuran pada beberap situs yang mana situs tersebut menampilkan sebuah film atau hal semacamnya biasanya hal seperti itu tidak akan muncul apabila dalam mozila tersebut sudah di instal dengan aplikasi yang namanya adobe flash player.

Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila dengan Mudah

Baca Artikel :

Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila

Kalian tahukan tentang Adobe Flash Player, Adobe Flash Player atau saat dulu hal ini biasa dikenall dengan sebutan Macromedia Flash, Adobe Flash Player ini merupakan salah satu perangkat lunak unggulan dari Adobe System. sedangkan Adobe Flash adalah sebuah program yang didesain khusus oleh adobe dan program aplikasi standar authoring tool professional yang berfungsi untuk membuat animasi dan bitmap yang sangat menarik untuk keperluan pembangunan situs web yang interaktif dan dinamis.

Jadi saat Mozila kita tidak terdapat plugin Adobe Flash Player sudah di pastikan mozila tersebut tidak bisa di gunakan untuk menonton sebuah film sebaiknya kalian instal Adobe Flash Player agar penelusuran kalian lebih nyaman dan tanpa ada gannguan, namun jika mozila kalian sudah di instal masih tetap tidak bisa di buka atau ada pemberitahuan yang bertulisakn seperti ini “This Plugin is vulnerable and should be update” dan dibawahnya “Activate Adobe Flash” maka Adobe flash player milik kalian harus lah di updat seperti gambar dibawah ini, agar dalam kalian menonton film bisa bejalan dengan lancar.

Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila dengan Mudah1

Untuk melakukan unpdat Adobe Flash Player tidaklah sulit kog, bahkan caranya sangatb mudah sekali untuk kalian praktekkan, selain mudah cara yang akan saya berikan di bawah ini juga sangat cepet agar Adobe Flash Player bisa terintal dengan baik, Untuk mengetahu caranya silahkan kalian simak dibawah ini.

Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila

Dalam melakukan pengistalan kalian pahamu dulu cara – cara untuk menginstal jika sudah kalian pahami baru kalian praktikkan car mengistal tersebut yang tujuannya agar dalam mengistal hasilnya bisa lebih baik dan berfungsi dengan baik. Nah Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila dengan Mudah saya berikan kepada kalian cara yang sangat mudah agar kalian tidak bingung dan mendapatkan hasil yang maksimal, untuk Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila silahkan simak dibawah ini :

Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila dengan Mudah 3

  1. Pertama-tama silahkan kunjungi website http://get.adobe.com/flashplayer/
  2. Setelah itu pada halaman website Adobe Flash Player akan muncul tombol untuk download update flash player
  3. Langsung saja klik download dan tunggu hingga proses download selesai
  4. Setelah selesai download, langsung buka atau instal update tersebut
  5. Ikuti perintah yang ada sampai proses penginstalan selesai
  6. Setelah selesai, klik tombol finish
  7. Adobe Flash Player telah selesai diupdate

Jika kalian dalam melakukan instal berasil dengan baik maka saat kalian ingin menonton film seperti sebulumnya tidak akan muncul notifikasi yang sama, jadi kalian bisa menonton film sepuas kalian,

Cukup itu saja yang bisa saya postingkan tentang Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila dengan Mudah semoga bermanfaat untuk kalian.

Incoming search terms :

Cara Update Adobe Flash Player Di Mozila dengan Mudah | mazinu | 4.5

Leave a Reply