Tablet Android Gaming Untuk Anak yang Awet Dan Kuat

Tablet Android gaming untuk anak menjadi alternatif pilihan yang paling tepat bagi orang tua yang ingin memberikan fasilitas tablet untuk putra-putrinya. Memberikan gadget untuk anak memang masih menjadi perdebatan apakah memang diperlukan atau tidak. Meski demikian, bagi beberapa orang tua, permintaan anak akan gadget memang tak terelakkan. Oleh karenanya, orang tua perlu mengawasi penggunaan gadget oleh anak.

Gadget yang diberikan pada anak haruslah memiliki fitur belajar selain fitur permainan. Selain itu, fitur Parental Control adalah yang paling dibutuhkan sehingga perlindungan anak terhadap konten-konten yang seharusnya tidak mereka akses pun dapat lebih mudah diterapkan. Selain fitur Parental Control sekarang ini sudah ada beberapa gadget yang memang diperuntukkan untuk anak. Mari kira ulas beberapa gadget yang memang diperuntukkan bagi anak-anak.

Tablet Android Gaming Untuk Anak Pilihan Tepat untuk Anak Anda

Samsung Galaxy Tab 3 Kids Edition

Tablet Android Gaming Untuk Anak Samsung Galaxy Tab 3 Kids Edition

Dari tampilan luarnya, tab keluaran Samsung ini sudah jelas kelihatan memang didesain untuk memikat anak-anak. Tablet android gaming untuk anak ini merupakan kejelian Samsung dalam melihat celah pasar. Samsung memang melihat potensi keuntungan yang dapat mereka peroleh dengan menggarap kebutuhan tablet yang khusus untuk anak. Tablet Samsung Galaxy 3 Kids Edition ini dibalut dengan warna bodi kuning menyala dan dilindungi dengan chasing orangye yang juga berwarna menyala. Dari warnanya saja, gadget ini bisa langsung menarik perhatian anak-anak. Chasing yang merupakan bonus bawaan juga didesain khusus untuk anak sehingga memudahkan untuk digenggam.

Dari segi tampilan layar, Samsung mendesain tampilan gadget khusus anak ini dengan lebih sederhana namun semenarik mungkin dengan menggunakan beragam karakter animasi. Galaxy Tab ini sengaja dibuat dengan untuk penggunaan aplikasi-aplikasi yang cocok untuk anak-anak, seperti aplikasi permainan dengan konten belajar, misal belajar berhitung, belajar mengenal warna, belajar menggambar dan materi belajar lainnya yang tentunya dihadirkan dalam cara yang lebih fun atau mengasyikkan bagi anak. Aplikasi-aplikasi ini dapat diunduh melalui Samsung Kid’s Store yang memang khusus menampung aplikasi-aplikasi dengan konten yang ramah anak. Hal ini tentu saja mempermudah orang tua dalam mengawasi penggunaan gadget anak karena dari awal konten yang bisa diakses anak sudah difilter oleh Samsung Kid’s Store. Baca juga : Windows Phone Terbaik dengan Harga Murah.

Toys R Us Tabeo

Tablet Android Gaming Toys R Us Tabeo

Tabeo merupakan tablet android gaming untuk anak dengan ukuran layar 7 inchi yang hanya mendukung jaringan WIFI sebagai koneksinya. Tablet ini memiliki game khusus untuk anak yang jumlahnya puluhan dan cocok untuk anak dengan usia dibawah 10 tahun. Selain game, tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi iStorybooks yang merupakan aplikasi buku dengan banyak koleksi cerita dongeng yang dilengkapi dengan tampilan yang menarik sehingga meningkatkan minat baca anak.

Movimax Junior

Movimax Junior

Tablet android gaming untuk anak ini merupakan besutan vendor dari dalam negeri yang dibanderol dengan harga yang terjangkau, dibawah 1 juta. Dalam tablet ini sudah tersemat aplikasi edukatif yang memiliki konten belajar angka, belajar warna, belajar huruf, dan lain sebagainya. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi fitur Parental Control. Baca juga : Tablet Murah Berkualitas Harga Dibawah 1 Juta Terbaru.

Jupiter Kid

Jupiter Kid

Tablet ini memiliki harga cukup murah yaitu dibawah 1 juta. Tablet ini dikeluarkan oleh K-Fone. Tablet android gaming untuk anak terbaru ini memiliki aplikasi pengenalan angka, huruf, warna, music, dan juga game-game lainnya yang cocok untuk anak.


Tablet Android Gaming Untuk Anak yang Awet Dan Kuat | mazinu | 4.5

Leave a Reply