Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis Agar Indah

Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis – Rumah minimalis memang identik dengan ide-ide simpel dan straight to the point, namun bukan berarti rumah minimalis selalu memiliki area rumah yang sempit. Rumah minimalis terkadang juga memiliki lorong yang menggabungkan satu ruangan ke ruangan lainnya. Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis dengan area lorong didalamnya berikut ini Anda bisa menemukan berbagai tips dekorasi lorong rumah minimalis.

Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis

Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis

Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis

Lorong merupakan area didalam rumah yang hampir tidak terjamah oleh pemilik rumah, oleh karena itu biasanya sering diacuhkan dalam dekorasi rumah secara keseluruhan. Padahal jika didesain dengan benar, lorong rumah minimalis dapat menjadi tempat favorit dan dapat menyerupai pagelaran lukisan yang sangat artistik. Berikut beberapa tips dekorasi lorong rumah minimalis:

  • Warna Dinding

Lorong rumah biasanya merupakan lokasi yang sering diacuhkan termasuk dalam hal pewarnaan dinding. Lorong biasanya identik dengan hal-hal horror, maka untuk menjauhi kesan tersebut, warnai dinding lorong dengan warna-warna cerah seperti merah, biru muda, hijau muda, putih, dan lain-lain. Jika Anda kurang menyukai warna cerah, Anda bisa menggunakan warna putih sebagai dasar, baru dilapisi dengan warna gelap.

  • Furnitur

Untuk menghilangkan kesan ‘tidak bersahabat’ dari lorong, Anda bisa menempatkan furnitur-furnitur artistik seperti lukisan, wallpaper, ataupun artcraft lainnya. Anda juga bisa membuat beberapa panel untuk memisahkan artcraft satu ke artcraft lainnya. Selain itu Anda juga bisa membuat jendela kaca transparan yang masuk ke area lainnya di dalam rumah.

  • Pencahayaan

Untuk menghilangkan kesan ‘horror’, Anda mesti menempatkan pencahayaan dengan benar. Anda bisa menempatkan lampu diatas lorong, di area dinding ataupun di area meja yang berada di lorong. Pastikan pencahayaan memiliki spektrum yang luas dan menyeluruh sehingga bisa menerangi seluruh permukaan lorong rumah minimalis.

Demikianlah beberapa tips dekorasi lorong rumah minimalis, semoga Anda bisa mendekor bagian lorong rumah minimalis dengan tepat dan mampu menghilangkan kesan seram yang biasa muncul saat memasuki lorong rumah.


Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis Agar Indah | mazinu | 4.5

Leave a Reply