6 Merk Branded untuk Pakaian Dalam Wanita

Seperti yang kita tahu pastinya ada beberapa wanita yang memiliki perhatian khusus saat memilih pakaian dalam. Ketika memilih pakaian dalam wanita ini pastinya ada beberapa aspek yang harus diperhatikan.

Bagi Anda yang saat ini masih cuek saat memilih pakaian dalam sebaiknya saat ini Anda harus mulai teliti dan memilih pakaian dalam yang baik karena hal ini juga sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh Anda.

Berikut ini beberapa merk celana dalam wanita yang bisa Anda pilih untuk membuat organ kewanitaan Anda jadi lebih sehat:

Sloggi

Merk yang satu ini adalah salah satu perusahaan yang merupakan produsen pakain dalam yang sudah sangat besar dan cukup terkenal didunia. Merk yang satu ini bisa dibilang cukup kreatif, karena mereka pernah menciptakan lingerie yang bahan dasarnya terbuat dari bubuk kopi yang sudah didaur ulang.

Selain itu brand yang satu ini juga telah menggunakan artis-artis yang sangat populer untuk menjadi brand ambassador mereka. Jadi untuk Anda yang ingin merasakan menggunakan celana dalam branded Anda bisa memilih merk ini.

La Perla

Merk branded ke dua ada La Perla, brand yang satu ini berasal dari italia dan memproduksi berbagai macam pakaian dalam wanita khususnya beachwear dan juga lingerie. Brand yang satu ini sangat identic dengan wanita- wanita feminim.

Produk yang mereka buat ini selalu mengikuti tren mode terbaru jadi modelnya tidak pernah ketinggalan jaman. Walaupun mereka cukup terkenal dengan lingerie dan juga bikininya tapi mereka juga cukup terkenal untuk baju tidur. Produk yang mereka buat selalu memiliki model dan juga kombinasi warna yang beda dari yang lainnya.

Spanx

Tahukah Anda kalau celana dalam yang bisa membantu untuk menurunkan berat badan ini bisa terasa menyiksa? Produk tersebut benar adany salah satunya adalah merek spanx ini.

Para artis Hollywood sangat suka menggunakan pakaian dalam dari mereka untuk membentuk badan mereka. Katanya pakaian dalam yang satu ini bisa membantu untuk memangkas lemak yang ada didalam tubuh ketika digunakan.

DKNY

Merk yang selanjutnya sudah ada dari tahun 1984, brand yang satu ini di dirikan oleh Donna Karan dan juga suaminya. Donna Karan ini sebenarnya lebih terkenal sebagai perancang pakaian tapi ternyata dia bisa merancang segala pakain bahkan bisa juga merancang peralatan rumah tangga.

Celana dalam yang dikeluarkan oleh DKNY ini punya model serta warna yang sangat variatif. Saking banyaknya model yang mereka buat jadi Anda bisa memilih produknya sesuai kebutuhan Anda.

Aubade

Merk yang selanjutnya ada aubade, merk yang satu ini cukup terkenal untuk merk branded. Hal ini disebabkan harga untuk celana dalam merk yang satu ini bisa mencapai hingga jutaan rupiah.

Jadi belum tentu semua orang bisa membeli celana dalam mereka. Walaupun harganya mahal sudah pasti kualitas dari celana dalam ini juga sangat bagus dan tidak akan mengecewakan para pelanggannya. Pilihan model dan motifnya sangatlah beragam.

Lavabra

Celana dalam yang terakhir sangat cocok untuk Anda pilih jika Anda ingin terlihat seksi didepan pasangan Anda. Celana dalam yang mereka buat ini memiliki model G-String, model yang satu ini sudah pasti akan sangat menggoda pasangan Anda. Merk yang satu ini memang sangat di gemari oleh beberapa wanita karena bisa membuat mereka tampil lebih mempesona didepan pasangannya.