Anda perlu tahu cara mendapatkan layanan pengembangan web terbaik untuk perusahaan Anda

Ada banyak jenis pengembangan web, dari membuat situs web sederhana hingga membuat aplikasi web besar. Memilih perusahaan pengembangan jasa buat aplikasi web yang tepat untuk diajak bekerja sama sangat penting untuk mencapai tujuan bisnis Anda. Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda memilih layanan pengembangan web terbaik untuk perusahaan Anda.

Belajar cara membuat situs web

Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang maksud dan tujuan proyek saat merancang aplikasi berbasis web. Ini akan membantu Anda mengurangi jumlah perusahaan pengembang yang dapat dipilih. “Apa tujuan bisnis saya untuk proyek ini?” adalah salah satu pertanyaan pertama untuk bertanya pada diri sendiri. Kemudian, Anda dapat mulai mencari pengembangan yang memungkinkan untuk diajak bekerja sama. Pertanyaan apa yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum Anda memulai proses menemukan perusahaan pengembang?

Tentukan perusahaan desain web mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda

Pilih perusahaan pengembangan yang selaras dengan tujuan dan ambisi bisnis Anda. Anda harus melihat latar belakang perusahaan pengembang untuk melihat apakah mereka memiliki keterampilan yang tepat untuk proyek tersebut, tetapi pengalaman dan reputasi juga merupakan pertimbangan penting. Kami telah mengumpulkan daftar pertanyaan untuk ditanyakan pada diri sendiri saat melakukan penelitian sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Pertanyaan-pertanyaan berikut harus ditanyakan sebelum menyewa sebuah perusahaan pengembangan:
– Apa tujuan bisnis saya untuk proyek ini?
– Apa yang harus saya bayar?
– Berapa banyak programmer yang bekerja untuk perusahaan Anda?
– Apakah Anda terbiasa mengerjakan proyek seperti pengembangan web?
– Apakah perusahaan saya masih kuat setelah bertahun-tahun?
– Berapa banyak karyawan yang biasanya saya miliki?
– Berapa banyak kantor yang dimiliki perusahaan saya di seluruh dunia?

Pertimbangan saat memilih perusahaan pengembang

Temukan perusahaan pengembang yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan perusahaan Anda. Start-up lebih cenderung memiliki orang-orang dengan keahlian masa lalu dan/atau basis operasi di negara tempat mereka berada. Jangkauan proyek yang lebih luas dan jam kerja yang lebih fleksibel adalah dua keuntungan yang didapat dengan menjadi perusahaan yang lebih besar.

Pastikan CEO/pendiri organisasi memiliki pengalaman memimpin tim. Pertimbangkan apakah kandidat memiliki pengalaman yang relevan, seperti mengoperasikan perusahaan atau mengelola karyawan.

Menanyakan tentang kemampuan tim pengembangan mitra yang mungkin. Dalam kebanyakan kasus, titik kontak pertama adalah dengan grup yang akan Anda tangani.