Beberapa Hal Kecil yang Dapat Membuat Kamar Menjadi Lebih Indah

Jual DUVET COVER INNER POLOS PUTIH BEDCOVER HOTEL - 130x200cm di Seller rumahbarang.store - Kab. Serang, Banten | Blibli

Kamar yang indah adalah idaman bagi semua orang, dengan membuat kamar menjadi indah maka penghuninya akan sangat nyaman berada di kamar tersebut. Jika penghuni nyaman, maka produktifitasnya pun terjaga, berikut merupakan beberapa hal kecil yang dapat membuat kamar menjadi lebih indah.

  1. Kasur

 Kasur adalah item paling besar dalam sebuah kamar, jika kamar adalah sebuah cerita, maka kasur adalah tokoh utamanya. Karena itulah kasur memiliki peranan penting dalam membuat kamar menjadi lebih indah.

Pilihlah kasur yang berdesain simple namun tetap indah dan elegan, sesuaikan juga antara ukuran kasur dengan ukuran kamar agar kasur tidak memenuhi ruangan. Jika takut kasur terlihat acak-acakan, gunakanlah selimut untuk menutupi bagian atas kasur seperti menggunakan Duvet Cover.

  1. Lemari

 Setelah kasur, item paling besar di kamar adalah lemari. Jika diibaratkan sebagai cerita, maka lemari adalah tokoh pendamping kasur yang menjadi sorotan kedua setelah kasur.

Untuk lemari, pilihlah warna lemari yang sama dengan warna kasur agar warna pada kamar terlihat lebih menyatu. Hindari ukuran lemari yang terlalu besar karena hanya akan mempersempit kamar.

  1. Cermin

 Di zaman sekarang, salah satu benda yang dapat membuat kamar menjadi lebih indah dan estetik adalah cermin, khususnya cermin berdiri. Keberadaan cermin ini bukan hanya dari segi fungsional, namun juga dari segi desain.

Kamar yang memiliki cermin (khususnya cermin berdiri) akan terlihat lebih hidup dan indah dibandingkan dengan kamar yang tidak memilikinya. Karena itulah keberadaan cermin dapat membantu memperindah ruangan.

  1. Hiasan Dinding

 Ada yang menyukai dinding polos, ada juga yang menyukai dinding ramai dengan hiasan dinding. Keduanya tidak salah, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ingin menggunakan hiasan dinding.

Hal terpenting dalam menggunakan hiasan dinding adalah jangan menggunakan terlalu banyak warna. Selain itu, tidak setiap dinding perlu diberi hiasan, hanya beberapa bagian (khususnya bagian yang kosong) yang memerlukan hiasan.

Itulah beberapa hal kecil yang dapat membuat kamar menjadi lebih indah, semoga artikel ini bermanfaat.