Kamu Penggemar MNCTV? Jangan Lewatkan Sinopsis Program Berikut Ini!

MNCTV memang memiliki beragam program unggulan yang sangat cocok untuk keluarga Indonesia. Pada tanggal 13 Juli 2021m mnctv memiliki jadwal yang sangat direkomendasikan untuk kita semua karena sangat sayang apabila melewatkan perkembangannya. Maka dari itu, sebagai penggemar mnctv, akan lebih baik apabila kita selalu memperbaharui informasi dan menjadi penonton setia stasiun televisi yang satu ini. MNCTV sendiri merupakan sebuah stasiun yang tergabung di dalam MNC Group bersama-sama dengan RCTI dan GTV. Tentu saja tidak mengherankan jika ketiganya juga menjadi stasiun-stasiun televisi swasta terbaik yang ada di Indonesia. Ada deretan program MNCTV yang siap untuk kita saksikan dan memanjakan waktu kita selagi di rumah. Beberapa contoh program unggulan tersebut misalnya saja seperti Kun Anta, Raden Kian Santang, serta Upin dan Ipin.

Sementara itu, MNCTV juga menghadirkan berbagai tayangan unggulan yang diperuntukkan bagi anak-anak serta memiliki hak siar tayangan kartun terpopuler, yakni Captain Tsubasa serta Upin & Ipin. Ketika kita ingin menikmati hari Selasa 13 Juli 2021 ini dengan berbagai tayangan dari MNCTV maka tentu saja hal ini akan membuat hari-hari kita menjadi semakin menyenangkan dan menarik karena semua tayangan MNCTV pada dasarnya memang sangat menghibur dan menyenangkan, apalagi seperti Raden Kian Santang, Upin & Ipin, serta Kun Anta. Agar kita bisa terus memperbaharui informasi seputar jadwal acara MNCTV, maka kita juga harus selalu mengeceknya. Misalnya pada 01.00 akan ada Lintas iNews Malam dan pukul 02.00 akan ada Midnight Great Sale. Setelah 30 menit kemudian, ada Sinema Malam mulai dari 02.30. Pada pukul 04.00, terdapat lintas iNews Pagi dan 05.000 ada Membuka hari. Siraman Qolbu oleh Ustadz Dhanu akan dimulai pada 05.30. Satu jam kemudian, serial anak Upin & Ipin akan ditayangkan.

Serial Kun Anta setelah itu mulai diputarkan pada 09.00 dan dilanjutkan oleh Seleb on News pada 11.00. Tiga puluh menit kemudian, terdapat Lintas iNews Siang dan tepat pukul 12.00 dilanjutkan oleh serial anak-anak yakni Upin & Ipin serta Kiko pada pukul 12.30. Kemudian setelah tayangan Kiko berakhir, akan dilanjutkan kembali oleh Upin & Ipin pada pukul 13.00 serta Kun Anta Mendadak Santri mulai pukul 14.00. Tepat 15.15 terdapat Baal Veer dan 16.30 dilanjutkan lagi dengan tayangan Upin & Ipin. Begitu pula pada pukul 18.00 dimana Upin & Ipin kembali ditayangkan. Pukul 19.30 mulai diputar program dari Ruang Guru dan setengah jam kemudian, penonton setia MNCTV dapat menyaksikan Jail Preman Sholeh yakni tepat jam 8 malam. Setelah itu, sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ditayangkan mulai pukul 21.20 yang kemudian dilanjutkan oleh Berkelana 2 pukul 23.20.

Jadwal penayangan program MNCTV di atas merupakan jadwal yang ditayangkan pada 13 Juli 2021 serta memiliki acara terlengkap dan terpercaya. Apabila terdapat perubahan, tentu hal ini akan bergantung pada pihak penyelenggara stasiun televisi. Pada tanggal 14 Juli 2021, acara di MNC TV juga kembali dibuka oleh Lintas iNews Malam pukul 01.00. Setelah itu terdapat Midnight Great Sale pada pukul 02.00 dan Sinema Malam pada pukul 02.30. Lintas iNews Pagi akan ditayangkan pukul 04.00. Pukul 05.00 akan ada Membuka Hari dan 05.30 terdapat Siraman Qolbu yang dibawakan oleh Ustadz Dhanu. Upin & Ipin mulai ditayangkan pada 06.30.