Perbandingan Kamera Pengawas CCTV

Kamera IP telah berkembang jauh sejak muncul di pasar satu dekade yang lalu, dan berjanji untuk menjadi gelombang masa depan untuk pengawasan CCTV, tidak hanya mengejar versi analog dan hibrida tetapi juga memberikan pergerakan dari analisis forensik ke analisis preventif. Namun masih ada tantangan yang harus ditaklukkan di sepanjang jalan. Manfaat dari masing-masing sistem diuraikan di bawah ini: Solusi CCTV Analog Manfaat:

– Pasar yang matang dengan penerimaan yang luas

– Tersedia dengan antarmuka keluaran standar

– Dicoba dan diuji

– Sistem tertutup yang dianggap sebagai bukti kerusakan

– Pasar terstruktur di tempat

– Banyak produk tersedia di pasar

– Dianggap sebagai solusi biaya terendah

 

Manfaat Solusi CCTV Hybrid:

– Gunakan infrastruktur analog yang ada

– Tersedia

– Akses multi-pengguna

– Transmisi jarak jauh berbiaya rendah

– Manajemen dan konfigurasi jarak jauh

– Pindah dari analog ke rekaman digital

 

Solusi IP: Manfaat teknologi:

– Konektivitas Ethernet langsung – tidak ada kotak eksternal. Ini berarti kemudahan instalasi dan konfigurasi ulang

– Sistem lengkap – geser, miringkan, zoom, preset, alarm

– Pengambilan gambar diam dan pengambilan urutan pada HD

– Kemampuan untuk “ping” untuk pengujian operasi

– Verifikasi alarm jarak jauh 85 md vs. 7 detik untuk sistem analog jarak jauh

– Resolusi konstan terlepas dari jarak

 

Manfaat pengguna:

– Gunakan kabel yang ada – tidak perlu memasang kabel baru (70% kabel CAT5 dunia) – hemat biaya

– Pengurangan waktu pemasangan – yang juga menghasilkan pengurangan biaya dan gangguan

– Transmisi jarak jauh berbiaya rendah

– Manajemen dan konfigurasi jarak jauh

– Akses multi-pengguna – dengan kata lain banyak orang dapat melihat secara bersamaan

– Aplikasi interaktif mis. email, teks di alarm

 

Harga CCTV Pekanbaru, Sistem pengawasan video cerdas muncul sebagai tren baru yang mendorong pasar perangkat lunak pengawasan video. Menurut direktur riset senior IMS Simon Harris, tren pasar pengawasan CCTV menunjuk ke sistem jaringan IP, dengan pertumbuhan yang konsisten sebesar 45% pada tahun 2007 dari tahun 2006 tetapi diperkirakan akan melambat menjadi 35% pada tahun 2008 dari tahun 2007. Namun pertumbuhan tersebut masih dapat mencapai 40% jika ekonomi membaik. Sebuah laporan baru-baru ini dari Research and Markets menguraikan bahwa pasar CCTV global (termasuk CCTV analog dan berbasis IP) tumbuh pada CAGR (Compound Annual Growth Rate) sebesar 24,28% pada tahun 2007 dibandingkan tahun 2006 dan diperkirakan akan tumbuh pada CAGR sekitar 23% dari 2008 hingga 2012. Permintaan global untuk sistem CCTV meningkat dengan kecepatan yang lebih cepat karena pertumbuhan yang kuat dalam sistem pengawasan CCTV berbasis IP dibandingkan dengan analog. Namun analitik video belum memenuhi harapan dan janji yang mereka buat. Ini masih merupakan bidang perintis dengan penelitian puluhan tahun yang belum ada di depan kita sebelum kamera cerdas dapat melakukan analisis seperti manusia. Menurut laporan terbaru oleh Australian Customs Service “sementara deteksi gerakan adalah aplikasi analitik video yang paling umum, beberapa produk video cerdas mencapai tingkat alarm palsu yang rendah (maksimum 20 alarm palsu per malam). Tingkat alarm palsu lebih dari ini. dapat menyebabkan staf keamanan mengabaikan alarm atau menonaktifkan analitik video secara bersamaan. Hal ini juga memungkinkan untuk mengalahkan deteksi gerakan dengan gerakan yang sangat lambat melalui zona deteksi.” Laporan tersebut menyimpulkan, sebagian, “konsultan keamanan, klien, dan pengguna akhir harus memahami bahwa fungsionalitas teknis sangat bergantung pada variabel lingkungan dan bahwa algoritme analitis tidak mengandung struktur program kecerdasan buatan. Oleh karena itu, seharusnya tidak ada harapan bahwa sistem CCTV yang menggabungkan analitik video akan mereplikasi persepsi manusia atau belajar dari peristiwa deteksi sebelumnya untuk mengurangi tingkat alarm palsu.” Video cerdas menarik lebih banyak integrator TI ke dalam industri pengawasan video yang berkembang pesat. WashigntonTechnology.com melaporkan pada awal tahun 2005 bahwa perkembangan signifikan dalam industri pengawasan video adalah masuknya integrator yang agresif yang menghubungkan kamera digital baru yang canggih dan perangkat lunak video cerdas dengan sistem yang ada, termasuk kamera analog, dan dengan sistem keamanan lainnya dan Jaringan TI untuk kontrol akses, deteksi intrusi, dan keamanan siber.

Sebelumnya didominasi oleh perusahaan alarm pencuri dan pakar kamera, para ahli memperhatikan bahwa bidang pengawasan video sangat dipengaruhi oleh semakin banyak integrator TI yang menawarkan pendekatan yang lebih holistik dan canggih. Masa depan mungkin milik jaringan keamanan berbasis IP, dengan kemajuan substansial yang dibuat dalam produk IP yang baru dikembangkan tetapi untuk saat ini, pilihannya bergantung pada masalah seperti:

– Ketersediaan infrastruktur (bandwidth)

– Persyaratan kecepatan bingkai

– Kualitas gambar diperlukan

– Penggunaan infrastruktur yang ada

– Total biaya sistem

Berbagai industri seperti ritel, perawatan kesehatan, permainan dan transportasi (pelabuhan dan bandara) menawarkan peluang terbesar untuk pertumbuhan pasar