4 Pertimbangan Pasang Solar Panel Dari Perusahaan Renewable Energy Indonesia  

Memasang pembangkit listrik tenaga surya tidak bisa dilakukan dengan smebaranag dan perlu petimbangan yang matang. Banyak sekali faktor yang harus dilihat agar perangkat dapat bekerja secara maksimal. Bagi anda yang berkeinginan menggunakan pasang panel surya dari perusahaan renewable energy indonesia, yuk intip pertimbangannya sebagai berikut!

SUN Energy - Solar Panel Indonesia 7

Pertimbangan Dalam Memasang Solar Panel

  1. Menggunakan produk berkualitas

Saat hendak membeli sebuah panel surya, anda perlu melihat lebih dalam apakah produk yang ada dihadapan anda benar benar berkualitas atau tidak. Hal ini penting agar produk tersebut memiliki masa guna yang panjang. Dalam hal ini, Sun Energy berani memberikan jaminan kinerja produk hingga 25 persen. Tidak heran jika Sun Energy menjadi perusahaan solar panel ternama.

Selian produk, gunakan pula perusahaan yang mampu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Misalnya saja memberikan fleksibilitas dalam hal pembayaran. Sebagai contoh, Sun Energy memberikan tiga skema pelunasan yaitu bayar full di depan, sewa jangka waktu 3 sampai 6 tahun, dan sewa berdasarkan kinerja produk yaitu 15 sampai 25 tahun.

 

  1. Pertimbangkan Rencana Renovasi Rumah

Memasang panel surya dari perusahaan renewable energy Indonesia tidak perlu terburu buru karena anda harus memastikan bahwa bangunan yang anda miliki tidak akan direnovasi selama beberapa tahun kedepan, terutama bagian atapnya. Usahakan jika bangunan tidak akan dibongkar dalam 2 tahun ke depan. Barulah setelah itu, anda bisa melakukan renovasi karena panel mudah dipasang.

Hanya saja rasanya saying jika panel yang baru saja diinstal harus dilepas dalam jangka waktu kurang dari satu tahun. Pemindahan solar panel perlu penilaian yang matang karena anda perlu memastikan bahwa perangkat tersebut mendapat sinar matahari yang cukup. Pelepasan dan pemasangan panel ini juga memaksa anda untuk memanggil teknisi khusus agar tidak rusak.

 

  1. Pertimbangkan Ukuran Panel Dengan Kondisi Atap

Panel surya paling banyak dipasang di bagian atap agar tidak terhalang dahan pohon. Oleh karena itu, anda perlu mencari panel yang ukurannya pas dengan atap rumah. Jangan sampai ukurannya terlalu besar karena tidak proporsional dengan atap sehingga berpotensi merusak bangunan. Panel pun akhirnya tidak aman dan rawan bermasalah.

 

  1. Pertimbangkan Lokasi Pemasangan

Solar panel dari perusahaan renewable energy Indonesia, terutama Sun Energy memiliki kualitas yang sangat baik sehingga akan disayangkan jika kinerjanya tidak optimal karena lokasi pemasangan yang salah. Carilah terlebih dahulu lokasi yang pas sebelum anda memutuskan untuk membawa pulang panel surya. Dengan begitu, pemasangan panel bisa berjalan lancar.

Dari penjelasan yang telah diberikan, terlihat bahwa SUN Energy merupakan perusahaan panel terbaik yang patut anda gunakan. Mereka ikut memberikan layanan DP0% bagi anda yang hendak menggunakan produknya. Anda tidak perlu membayar uang muka untuk mendapatkan produk panel surya terbaiknya. Daripada penasaran, langsung saja gunakan panel Sun Energy!