Warna Sofa Minimalis Modern Untuk Hunian Kontemporer

Konsep hunian kontemporer menang menjadi sebuah tren yang diaplikasikan di banyak tempat. Ini termasuk solusi bagi hunian sempit karena memberikan ilusi lebih lapang dan cerah. Selain konsep yang kekinian, warna sofa minimalis modern hadir dengan tone yang begitu menawan. Seperti apa warna yang bisa dipilih? Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Tone Sofa yang Cocok Dengan Hunian Kontemporer

  1. Putih dan Kayu

Salah satu cara mengubah hunian menjadi berkesan hangat adalah menggunakan elemen kayu. Tapi siapa sangka, sofa minimalis juga bisa memberikan tampilan yang begitu warm dan chic. Dari sini, anda bisa memilih sofa dengan konsep simple dengan sedikit ornamen kayu. Pilihlah furniture dengan warna putih, tetapi juga dilengkapi ornamen kayu.

Desain ini bisa anda temukan di sofa konsep minimalis yang memadukan kesederhanaan perabot dengan paduan warna yang simple. Biasanya, sofa ini memiliki leg atau standing yang dilengkapi elemen kayu hangat. Ini akan menciptakan harmonisasi yang begitu menarik jika diaplikasikan pada hunian anda.

  1. Warna Pastel

Modern dan minimalis memang identik dengan warna warna yang tidak mencolok. Karena alasan tersebut, sofa warna pastel menjadi  salah satu pilihan yang paling ideal untuk menampilkan keserasian desain minimalis di hunian. Alhasil, tone sofa minimalis modern dengan warna pastel banyak diminati penghuni rumah agar menampilkan desain terbaik.

Warnanya yang terkesan cantik sekaligus lembut, memberikan sentuhan baru di sebuah ruangan. Ini akan sesuai dengan konsep minimalis yang tidak terlalu menggunakan ide mencolok. Bagi anda yang ingin menggunakan warna warna pastel, maka bisa memilih tosca, krem, grey, dan lain sebagainya yang lembut.

  1. Warna Gelap dengan Stainless

Tak ketinggalan, ada juga warna yang gelap untuk menampilkan konsep hunian kontemporer yang dingin. Ini bisa diterapkan jika anda ingin mengaplikasikan suasana yang lebih misterius atau kesan manly. Anda bisa memilih sofa dengan warna gelap, seperti hitam, brown, abu abu tua,  dan lain sebagainya.

Selain pemilihan warna tersebut, anda juga bisa menentukan furnitur yang memiliki elemen stainless. Umumnya, sofa dengan stainless dilengkapi dengan desain yang simple. Stainless akan diterapkan pada arm rest maupun leg sebagai tumpuan utamanya. Alhasil, perpaduan tersebut akan menampilkan kesan yang begitu bagus dan juga menarik secara keseluruhan.

  1. Warna Netral

Kalau ingin lebih aman dalam memilih tone sofa minimalis modern, maka warna netral jadi solusi terbaiknya. Ada banyak opsi yang tersedia di pasaran mengenai warna netral, seperti beige dan krem. Anda bisa menentukan warna tersebut jika ingin memberikan kesan hunian kontemporer yang lebih serasi.

Secara keseluruhan, ada banyak pilihan warna sofa yang bisa diaplikasikan pada hunian kontemporer. Yang terpenting anda bisa menemukan warna sesuai dengan keinginan dan selera. Sebagai solusinya, Cellini Furniture menyediakan banyak opsi untuk sofa minimalis. Hal ini karena produk yang dijual memiliki kualitas dan desain terbaik berkat tim ahli yang mengerjakannya.